Tuesday 15 January 2013

Lowongan Kerja 2013 PT Bank Victoria International Tbk

Lowongan Kerja 2013 PT Bank Victoria International Tbk - PT Bank Victoria International merupakan lembaga keuangan berbasis perbankan yang berdiri pada tahun 1992 yang fokusnya pada segmen ritel usaha menengah. PT Bank Victoria International juga bergerak pada bidang pembiayaan otomotif, perumahan, Kredit Pemilikan Apartemen dan kerjasama pembiayaan pada bidang channeling, asset sales, dan joint financing. Bank Victoria International melakukan Integrated Risk Management secara terpadu, pengawasan, pengurus Bank, kebijakan, prosedur dan penetapan limit risiko, proses identifikasi dan pengukuran, hal itu merupakan upaya menanggulagi resiko sekecil apapun. Produk Produk Simpanan dan Produk Pinjaman Bank Victoria International yang ada saat ini diantaranya; Rekening Giro, Tabungan Victoria, Tabungan V-Pro, Tabungan V-Junior, Deposito Berjangka dan Kredit Modal Kerja. 

PT Bank Victoria International Tbk terus melakukan peningkatan kualitas kinerjanya layanan kepada nasabah. Selain itu, Bank Victoria International juga memiliki unit syariah yang bernama Bank Victoria Syariah. Saat ini Bank Victoria International Tbk kembali membuka Lowongan Kerja Bank 2013 denan kualifikasi sebagai berikut:


Formasi yang dibutuhkan:
Frontliner (Customer Service - Teller)
Marketing SME
Marketing Officer (Funding)
Marketing Officer (Lending)
Human Capital Management
Account Officer Development Programs (AODP)
Persyaratan:
Pria / Wanita, usia max 25 tahun
IPK min 2.75
Pendidikan Min D3 (Ekonomi, Teknik Informatika, Komunikasi, Bisnis, Keuangan Dan Perbankan
Dapat bekerja dengan baik dalam tim, ulet, dan memiliki motivasi kerja yang tinggi
Familiar dengan penggunaan computer office (Word, Excel, Power Point)
Memiliki motivasi, energik, belajar dengan cepat, memiliki komunikasi yang baik
Diutamakan Fresh Graduate (Pernah bekerja akan menjadi nilai tambah)
Jika anda tertarik dengan Lowongan Kerja PT Bank Victoria International Tbk, segera kirimkan lamaran, cv, foto terbaru dan fotocopy ijazah melalui alamat di bawah ini:

PT Bank Victoria International Tbk
Panin Tower Lt.15
Jln Asia Afrika lot 19
Jakarta Pusat 10270
Email: Karir@victoriabank.co.id
Untuk informasi detail Lowongan 2013 ini silahkan Lihat disini
Silahkan lihat juga Lowongan Kerja 2013 terkait dibawah ini, selain Lowongan Kerja 2013 PT Bank Victoria International Tbk

No comments:

Post a Comment

Silahkan Komen Rider,