Friday 20 January 2012

Shinta Bachir Diancam Dibunuh Mantan Kapolda karena Dendam Asmara?

Kabar mengejutkan tiba-tiba datang dari artis Shinta Bachir. Ia mengaku diancam dibunuh oleh seorang mantan Kapolda Metro Jaya. Benarkah ancaman itu datang karena adanya dendam masalah asmara?

"Latar belakangnya, yang jelas pengancam pernah dekat dengan Mbak Shinta," ujar kuasa hukumnya, Achmad Rifai dalam jumpa pers di Gedung Mayapada, Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (19/1/2012).

Achmad Rifai juga tidak menyebutkan siapa mantan Kapolda Metro Jaya yang dimaksud. Tak ada penyebutan inisial, atau petunjuk lain.

Yang jelas, pihak bintang film 'Pulau Hantu 3' itu juga sudah berusaha untuk menyelesaikan masalah tersebut secara kekeluargaan. Namun, niat itu selalu tak bersambut.

"Saya juga sudah mengundang sang pengancam untuk menyelesaikan masalah ini secara keluarga. Tapi di sini saya ingin fokus untuk menyelidiki SMS ancaman ini dulu," tuturnya.

Ketika kembali didesak, apakah ancaman tersebut berlatar dendam urusan asmara, lagi-lagi Rifai tak memberikan jawaban jelas. "Mungkin, kita belum mau membuka dulu untuk hari ini," ujarnya.

No comments:

Post a Comment

Silahkan Komen Rider,