Monday 15 October 2012

Lowongan Kerja SMA PT Askes (Persero)

Lowongan Kerja SMA PT Askes (Persero) - PT Askes adalah sebuah perusahaan BUMN yang dikhususkan untuk menyelenggarakan jaminan pemeliharaan kesehatan bagi Pegawai Negeri Sipil, Penerima Pensiun PNS dan TNI/POLRI, Veteran, Perintis Kemerdekaan beserta keluarganya dan Badan Usaha lainnya. PT Askes (Persero) turut kebijakan dan program Pemerintah di bidang ekonomi dan pembangunan nasional pada umumnya. PT Askes yang saat ini berstatus BUMN akan menjadi badan publik, jadi nantinya Askes tidak hanya diperuntukkan bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS), penerima pensiun, perintis kemerdakaan dan veteran serta masyarakat yang tergolong tidak mampu (Kartu Askeskin). Saat ini PT Askes memiliki 16,5 juta peserta dan tahun 2014 ditargetkan akan terjadi kenaikan peserta menjadi 139 juta yang merupakan tambahan dari peserta Jamkesmas.

PT Askes (Persero) pada semester I-2012 penurunan laba 35,7%, hal ini terjadi karena peningkatan rasio biaya pokok Askes yang naik hingga 31%. PT Askes (Persero) Oktober 2012 kembali membuka Lowongan Kerja BUMN dengan kualifikasi sebagai berikut:


Marketing
Persyaratan:
Pria/Wanita
Pendidikan Minimal SMA sederajat
Lulusan baru (Punya pengalaman kerja akan menjadi nilai tambah)
Jujur,Teliti dan Cekatan
Bisa bekerja sama dalam Team
mempunyai kendaraan sendiri dan SIM C
Mendapatkan Fasilitas Gaji pokok,Incentive dan bonus
Penempatan PT Askes (Persero) Cabang Bekasi


Jika anda tertarik dengan Lowongan Kerja 2012 PT Askes (Persero), segera kirimkan lamaran, cv, foto terbaru dan fotocopy ijazah ke alamat di bawah ini:

PT Askes Cabang Bekasi 
Jln Raya Jatikramat No. 53/O
Jati asih, Bekasi
Info detail Lihat disini
Silahkan lihat juga Lowongan Kerja 2012 terkait dibawah ini, selain Lowongan Kerja SMA PT Askes (Persero)

No comments:

Post a Comment

Silahkan Komen Rider,