Friday 1 February 2013

~♥ KUTITIP CINTA DAN RINDUKU ♥~

~BismillahirRah maniirRahiim~

Ya ALLAH..
Cinta Ini Memang Fitrah..
Dimana Anugerah Terindah sebagai Tanda Maha Lembutnya Diri-MU..

Ya ALLAH..
Hamba Tahu Cinta
Itu Keindahan Dan bukan Kesalahan..
Jadi Wajarlah Jika Aku Mencintainya Karena-MU..
Karena Agama Dan
Akhlaknya..

Ya ALLAH..
Jika Cinta Itu Ada, Pastilah Rindu
Juga Yang berbuah..

Aku Rindu,tapi Aku tahu bahwa
Rindu Ini Sewajarnya saja..

Karena Hakikat kerinduan hanya
untuk-MU dan Rasul-MU..
Yang pertama bertahta dihati..

Tapi apa daya,ENGKAU Juga menulis Sebait Rinduku untuknya..
Tapi Aku Takut Cinta dan Rinduku Melampaui Batas..

Maka Kutitipkan Rindu Yang Suci Ini PadaMU..
Cukup dihati kurasa, Karena dia Semu dan Belum Halal untukku..

Ya ALLAH..
,Jika Dia Adalah
Tulang Rusukku Dan Suatu saat Menjadi bagianku..
Biarkan Kubahagia

Dengannya Dengan Rindu Yang lama Kutitip Pada-MU untuknya...

Namun Jika Ia Bukan
Untukku, Aku Ikhlas dan kukenang Rindu Ini..

Jika Aku Mencintainya
Karena-MU..

Maka Kuikhlas juga
menghapusnya karena takdir
Indah-MU..

Karena ENGKAU Yang Maha mengetahui..
Akan yang Terbaik Untuk
hamba-hambaMU..

Aamiin Ya Robbal Allamiin..

by. GORESAN PENA

No comments:

Post a Comment

Silahkan Komen Rider,