Monday 10 June 2013

TEMPLATE SIMPLE RINGAN SEO-FRIENDLY

Template Blog Simple SEO Friendly – Alhadulillah ahirnya selesai juga template blogspot ini, template ini saya berinama Template-0613. Sebenarnya ini salah satu template dari penyedia template gratis yang saya edit semuanya dari head, body, sampai footer, pokonya semuanya saya edit. Template seo ini sebenarnya saya coba adaptasi dari salah satu blog yang membahas tentang trik seo tetapi saya merubah warnanya sehingga memiliki karakter sendiri.

Sebenarnya anda bisa edit template anda sendiri agar lebih seo friendly, untuk caranya silahkan buka CARA EDIT TEMPLATE AGAR SEO.

Template ini sudah memenuhi standar seo sehingga anda tidak perlu mengeditnya lagi apa lagi anda yang tidak mengerti tentang kode htlm jadi template ini sudah praktis tinggal pakai saja. Tetapi template ini tidak bisa di edit melalui perancang blogspot.

Adapun kelebihan template ini adalah sebagai berikut:
  • Judul (tag title) sudah menggunakan tag H1.
  • Post title menggunakan tag H2.
  • Dilengkapi breadcrumbs.
  • Dilengkapi related post / Artikel terkait.
  • Sudah menggunakan dinamic heading.
  • Loading sangat rcepat.
  • Judul widget menggunakan tag H4.
  • Jika anda membuka artikel anda maka akan menampilkan judul artikel tersebut.
  • Pokonya masih banyak lagi yang lainnya dan sudah memenuhi standar seo.

Anda bisa melihat terlebih dahulu atau langsnug download templatenya.


Template SEO

 NOTE: Tolong Hargai Saya, Jangan Hapus Credit Link!!!
Untuk modifikasi widget header menjadi h4 dan lainnya baca modifikasi template simplae ringan seo-friendly 

Jika anda tertarik menggunakannya silahkan gunakan template tersebut secara gratis. Mugkin bagi yang sudah pernah melihat blog om Riky pasti senang dengan template ini. Silahkan bertanya jika ada yang tidak dimengerti.

Itu saja mungkin yang bisa saya jelaskan mengenai template seo ini karena saya bingung mau menjelaskan bagaimana lagi. Saya ucapkan trimakasih bagi yang sudah mampir dan silahkan nikmati template ini jika anda suka. ^_^
 

No comments:

Post a Comment

Silahkan Komen Rider,