Monday 5 November 2012

Download Windows 8 Gratis


Microsoft hari ini meluncurkan versi Windows 8 yang sebagian besar menunjukkan bahwa sistem operasi Windows baru dengan fitur-lengkap. Windows 8 Preview tersedia sebagai download gratis dan itu sangat mungkin bahwa spesifikasi yang ada sistem yang cukup baik untuk menjalankan Windows 8.

Persyaratan Sistem untuk Windows 8 :

Setiap mesin Windows dilengkapi dengan 1 GB RAM, 16 GB ruang hard disk dan prosesor 1 GHz harus mampu menangani Windows 8. Persyaratan RAM minimum 2 GB jika anda ingin menginstal versi 64-bit dari Windows 8.

Jika Anda men-download Windows 8 Setup atau Image ISO?

Update: Dimana saya bisa Download Windows 8?

Seperti Anda mungkin telah melihat di halaman download Windows 8, instalasi Windows 8 dapat dilakukan dengan dua cara.

  1. Anda dapat mengambil rute termudah dan men-download Windows 8 program Setup - itu juga pilihan default.
  2. Atau, Anda dapat men-download ISO Images Windows 8.


Jika Anda berencana untuk menginstal Windows 8 pada komputer yang ada, baik pada partisi yang berbeda (dual-boot) atau hanya ingin meng-upgrade dari versi lama dari Windows ke Windows 8, program penataan default adalah pilihan yang baik.

Harap dicatat bahwa program yang diinstal perangkat lunak hanya akan dipertahankan jika Anda melakukan upgrade dari Windows 7 ke Windows 8. Jika Anda berencana untuk menginstal Windows 8 di atas Windows XP atau Vista, hanya file akan dipertahankan tetapi bukan berbagai program perangkat lunak yang mungkin Anda miliki pada disk.

Windows 8 ISO image mungkin lebih berguna dalam situasi lain seperti:


  1. Komputer Anda memiliki prosesor x64, tetapi saat ini menjalankan versi 32-bit Windows. Jika Anda ingin menginstal versi 64-bit Windows 8, download 64-bit ISO.
  2. Anda ingin menginstal Windows 8 pada Mac (iMac atau Macbook) menggunakan perangkat lunak Boot Camp.
  3. Anda ingin menginstal Windows 8 pada beberapa komputer. Dalam hal ini, Anda dapat men-download ISO sekali, membuat DVD bootable dan boot sistem lain menggunakan ini Windows 8 baru dibuat disk.
  4. Anda berencana untuk menjalankan Windows 8 sebagai Virtual Machine dalam salinan yang ada Windows Anda.
  5. Anda menjalankan Windows XP.


License Windows 8 adalah TK8TP-9JN6P-7X7WW-RFFTV-B7QPF.

Akankah program perangkat lunak saya berjalan di dalam Windows 8?

Sebelum meraih ISO image dari Windows 8, cepat menjalankan utilitas setup dan ia akan menampilkan daftar semua program software dan driver hardware di sistem anda yang kompatibel dengan Windows 8. Atau, Anda dapat mengunjungi halaman ini untuk melihat daftar semua perangkat lunak dan perangkat keras yang dikenal yang ditemukan bekerja dengan Windows 8.

Bagaimana seharusnya saya pergi tentang menginstal Windows 8?

Anda dapat memiliki Windows 8 pada komputer Anda dalam tiga cara - Anda dapat menginstal Windows 8 side-by-side (juga dikenal sebagai dual-boot), sebagai mesin virtual (sehingga berjalan di dalam Windows yang ada seperti perangkat lunak lainnya) atau Anda dapat memiliki Windows 8 sebagai OS utama Anda (tidak ada akan kembali dari sini).

Jika Anda hanya ingin mencoba Windows 8 tetapi tanpa memodifikasi salah satu dari yang ada set-up, taruhan paling aman adalah dengan menggunakan Virtual Machine. Jika Anda memiliki partisi disk kosong atau tidak keberatan menciptakan satu (mudah), pergi untuk opsi dual-boot. Lain, jika Anda memiliki komputer cadangan, Anda dapat mempertimbangkan untuk mengupgrade ke Windows 8 Timpa instalasi Windows sebelumnya.

Juga mencatat bahwa jika Anda melakukan upgrade dari Windows 8 Preview Konsumen ke Preview 8 Rilis baru Windows, tidak ada program yang diinstal, file dan pengaturan akun akan dipertahankan meskipun semuanya akan dipindahkan ke folder windows lama.

No comments:

Post a Comment

Silahkan Komen Rider,