Friday 9 November 2012

Ninja Asin Software Fastest Scrapper Azin Amazon Product

Ninja Asin Software Fastest Scrapper Azin Amazon Product. Ketika hendak start mempromosikan produk produk amazon. Salah satu kendala yang saya hadapi dulu adalah menentukan Niche atau produk apa yang kira kira bagus untuk kita promosikan pada saat ini. Sedangkan di amazon sendiri tersedia ratusan ribu atau mungkin malah jutaan produk yang sudah terbagi dengan berbagai kategory tertentu.

Walaupun hampir semua produk amazon bagus dan kepercayaan masyarakat dunia terhadap amazon sangat tinggi, namun pastinya setiap produk pasti ada musim musim tertentu kapan dia naik dan kapan dia turun, sebagaimana gambaran simple nya misal nya seandainya kita menjual Jas hujan pada musim kemarau pasti jumlah penjualanya gak akan begitu bagus. Bukan produk nya yang jelek, hanya saja musimnya yang kurang tepat.

Karena bingung tersebut terkadang justru malah menyita waktu untuk melakukan riset dan teknik, kalau di amazon sendiri sebenernya sudah di sediakan link khusus untuk melihat naik turun nya/rating sebuah produk misalnya link ini http://www.amazon.com/gp/movers-and-shakers/ namun kadang kita malas untuk melakukan filtering atau mengkoleksi produk-produk tersebut.

Untuk memudahkan scraping pada produk produk seperti move shaker, best seller, top rate dan sabagainya akhirnya saya buatkan sebuah software yang saya beri nama Ninja Asin. Bagaimana ninja asin bekerja dan bisa membantu kerja anda ?

Lihat video demo software di bawah ini.

No comments:

Post a Comment

Silahkan Komen Rider,