Tuesday 25 December 2012

Membuat Kandang Kelinci Tipe Outdoor

Sukses Budidaya Kelinci - Ini adalah tipe rumah/kandang kelinci dengan model outdor.yang tentunya membuat kelinci sehat,lincah dan cantik dipandang mata.tertarik membuat?

Kelinci tidak dapat bertahan lama hidup pada temperature diatas 34° Celsius, ia dapat dengan mudah terserang heat stroke. Oleh karena itu, apabila kelinci Anda dipelihara di outdoor, Anda harus menyediakan tempat berlindung baginya (shelter) yang jauh dari serangan sinar matahari langsung.

Nah dalam tahap pembuatan rumah kelinci tipe outdor ini juga harus difikirkan kalau hujan turun, tentunya harus diberikan atap, bisa permanen juga bisa semi permanen.semi permanen bisa menggunakan terpal.yang sewaktu2 bisa digulung saat musim panas tiba.

Satu hal yang perlu di pikirkan saat membuat kandang outdoor alasnya karena kegemaran kelinci yang sering membuat liang dan lorong di dalam tanah.

Berikut beberapa contoh kandang kelinci tipe outdoor yang bisa menjadi inspirasi kita dalam membuat kandang tipe outdoor :

Model Model Kandang Kelinci Tipe Outdoor
Model Model Kandang Kelinci Tipe Outdoor
Model model Kandang Kelinci Tipe Outdoor
Model model Kandang Kelinci Tipe Outdoor
Aneka Jenis Kandang Kelinci Tipe Outdoor
Ankea Jenis Kandang Kelinci Tipe Outdoor
Macam macam Kandang Kelinci Tipe Outdoor
Macam macam Kandang Kelinci Tipe Outdoor
Contoh Membuat Kandang Kelinci Tipe Outdoor
Contoh pembuatan Kandang Kelinci Tipe Outdoor

Model-model kandang kelinci diatas terdiri dari 2 bagian. Bagian yang pertama adalah rumah-rumahan, yang berfungsi sebagai liang untuk tempat kelinci tidur/berteduh dari cuaca buruk. Sedangkan bagian yang kedua adalah untuk kelinci bermain dan makan. Jadi, selamat berkreasi untuk membuat kadang kelinci hias sesuai selera anda! Semoga bermanfaat!Mana Kandang kelinci outdoor yang disukai pembaca....sebutkan alasannya ya...

No comments:

Post a Comment

Silahkan Komen Rider,