Wednesday, 6 January 2016

curhat: suhu panas didalam mobil

Halo sobat, salam sejahtera buat kita semua. Sekedar curhatan g penting tentang kejadian yang saya alami dikampung halaman saat tahun baru. Berhubung menjelang tahun baru beberapa hari yang lalu, saya memutuskan buat pulang kampung dan menghabiskan sisa cuti saya di tahun 2015. Setelah kesana kemari tidak sapat tiket tujuan purwokerto, akhirnya saya beli tiket jurusan purworejo dan turun di buntu kemudian naik jurusan purwokerto sampai karsidenan banyumas hingga akhirnya naik bis lagi sampai somagede yang indah permai...
Stoop!!! Terlalu melenceng ari judul!

Maaf, kita lanjutkan.
Jadi saat dikampung halaman,saya pergi maen sama adik saya, naik mobil keliling kota. Wisata malam. Kebetulan waktu malam,karna terlalu ribet pegang hape pake flip case,saya lepaslah tu case,dan saya taro di mobil,tepatnya didepan  (depan kaca dalem). Malam itu saat pulang sengaja saya tinggal di mobil, karena saya rasa aman.
Besok paginya,adik saya aa pementasan kenthongan di wiwid swalayan piasa, dan mobil dia bawa. Namun ketika dia pulang,alangkah terkejutnya saya hingga salto ke belakang 3x!!
Flip case saya jadi kriting!! Seperti bekas terbakar,atau dipanaskan dengan suhu tinggi!
Benar benar tidak terbayangkan jika saag itu hape saya yang berada didalam mobil,apa lagi manusia..

Yap,begitulah cerita yang mungkin sangat tidak penting yang dapat saya sampaikan, mhon maaf atas segala kekurangan.
Thanks and bye!!

No comments:

Post a comment

Silahkan Komen Rider,