Sunday, 22 November 2015

SHARING RESET HH GARA-GARA BOOTLOOP PENGEN GANTI ICON WIFI

Halo sobat, kali ini saya akan sharing mengenai pengalaman terakhir, yaitu reset factory android. Semua ini bermula ketika saya ingin mengganti icon wifi pada menu bar di Redmi Note saya supaya tampil beda. Setelah sibuk browsing di internet, akhirnya saya menemukan caranya untuk mengganti icon wifi tersebut, yaitu dengan mendownload dua buah aplikasi yaitu :
  • Xposed Installer disini
  • Module Ex Themer (ICS/JB ) disini 
Setelah selesai saya instal dengan persetujuan menggunakan sistem root,akhirnya HH saya reboot, dan akhirnya hanya logo mi saja yang muncul, padahal sudah saya tunggu berjam jam. BOOTLOOP! Panik! ya, soalnya semua data yang ada didalamnya belum sempat saya backup. Padahal saya sering menemui masalah bootloop dan melakukan reset factory pada HH client saya, tapi tidak disangka, ternyata sesakit ini rasanya kehilangan data berharga setelah saya mengalaminya sendiri...

Jadi untuk para pembaca yang agung, jika ingin merubah icon bar, custom rom, atau segala yang membutuhkan ijin root, harap berhati-hati, karena belum tentu semua yang dilakukan cocok dengan HH anda.

Terima Kasih

No comments:

Post a comment

Silahkan Komen Rider,