Monday, 28 November 2011

Bella Melahirkan Anak Vampir, Penggemar 'Twilight' Kejang-kejang


http://images.detik.com/content/2011/11/28/229/breaking_dawn_fan_poster4d.jpg



Film kisah cinta antara vampir dan manusia 'Breaking Dawn I' memakan korban. Puluhan penggemarnya dilaporkan pingsan dan kejang-kejang karena tak kuat melihat adegan Bella Swan melahirkan anak vampir.

Menurut laporan ABC News, Senin (28/11/2011), beberapa penggemar mengalami kejang-kejang dan kesulitan bernapas dalam bioskop saat menyaksikan adegan tersebut. Bahkan insiden itu juga terjadi di beberapa wilayah lain di Amerika Serikat.

Korban bernama Brandon Gephart dari California mengalami kejang-kejang, kesulitan bernapas, dan kemudian pingsan setelah melihat adegan Bella Swan (Kristen Stewart) melahirkan bayinya Renesmee. Menurut kekasihnya, Kelly Bauman, Brandon tak bisa mengingat apapun sampai akhirnya dibantu paramedis.

Kasus serupa terjadi di beberapa kota lainnya. Seorang wanita di Utah mengatakan jika suaminya pingsan dan seluruh tubuhnya bergetar usai melihat adegan grafis yang intens saat Bella melahirkan.

"Aku tidak begitu ingat apa yang terjadi setelah itu, aku pikir aku pingsan," ucap sang korban.

Dr Michael G. Chez, direktur medis neurologi pediatrik dan epilepsi di Sutter Sacramento mencoba menjelaskan gejala tersebut. "Itu seperti lampu yang berubah mati, karena itu menyerang otak Anda sekaligus dalam sekali waktu.

"Yang menjadi masalah di bioskop adalah gelap, sinar yang menyala di sana seperi lampu sorot," tambahnya.

'Breaking Dawn I' dirilis di bioskop Amerika Serikat pada 18 November lalu. Di pekan kedua pemutarannya, kisah romantis manusia dan vampir 'Breaking Dawn I' masih perkasa di puncak box office Amerika Utara.

Film yang disutradarai Bill Condon itu meraup pendapatan US$ 42 juta atau sekitar Rp 383 miliar. Angka tersebut sebenarnya jauh lebih kecil dari pendapatan debut film tersebut yang mencapai US$ 139,5 juta atau sekitar Rp 1,3 triliun.

Sementara pendapatan total 'Breaking Dawn I' di seluruh dunia mencapai US$ 489,3 juta atau sekitar Rp 4,46 triliun.



Twilight Saga Breaking Dawn Trailer 2 In HD Official 2011 (Kristen Stewart, Robert Pattinson)








sumber :http://hot.detik.com/movie/read/2011/11/28/192505/1777614/229/bella-melahirkan-anak-vampir-penggemar-twilight-kejang-kejang?h991102207

No comments:

Post a comment

Silahkan Komen Rider,