Monday, 28 November 2011

Masuk Gan!!! Ini dia robot bagi anda yang suka tidur mendengkur

Jukusui-kun, Robot Beruang Bagi Anda yang Suka Mendengkur



Sering terganggu dengan dengkuran pasangan anda atau teman sekamar? Merasa tersiksa dan tidak dapat tidur dan kehabisan akal untuk mengatasinya?. Sebaiknya anda membuang jauh-jauh rencana untuk membungkam mereka dengan bantal, karena saat ini sebuah kelompok riset dari Universitas Waseda Jepang telah menciptakan sebuah robot untuk melenyapkan penderitaan anda ini.


Robot beruang yang diberi nama Jukusui-kun ini dapat membalik kepala orang dalam tidur mereka, untuk membuka saluran udara mereka guna mengurangi dengkuran. Dimana robot beruang ini berfungsi sebagai bantal dengan mikrofon yang terintegrasi, dan Jukusui-kun mendeteksi dengkuran keras, ‘cakar’ nya mendorong kepala pendengkur dengan lembut ke samping ke posisi di mana mereka tidak lagi mendengkur.

Jukusui-kun yang berarti ‘tidur nyenyak’ ini dipertontonkan di Pameran Robot Internasional di Jepang. Dan robot ini ditargetkan khusus pada pendengkur dimana dengkuran mereka dapat menghambat tingkat oksigen dalam darah, yang dilengkapi dengan sebuah monitor yang memantau kadar oksigen dalam darah, seperti yang ditulis Mail Online.

Namun, satu-satunya masalah adalah para pendengkur ini harus tidur di atas bantal berbentuk beruang dengan tangan robot, mereka juga harus memasukkan tangan mereka ke monitor lain berbentuk beruang yang memonitor kadar oksigen dalam darah.
Ini Video ny gan






sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=11511532

No comments:

Post a comment

Silahkan Komen Rider,