Tuesday, 29 November 2011

Test Otak anda masih pada jalan gak?

Anda hanya cukup menyebutkan warna-warna dari sekumpulan kata di spoiler, ingat yg saya bold ya gan menyebutkan warna, bukan membaca

KUNINGBIRUORANGEHITAMMERAHHIJAU,UNGUKUNINGMERAH
 HIJAU,HITAMBIRUMERAHUNGUHIJAUBIRU,ORANGE

Penjelasan ilmiahnya :

Anda susah nyebutin warna2nya karena sebenarnya otak kanan yg berfungsi untuk memproses hal2 abstrak, imajinasi, dan kreatifitas anda sudah mengekspresikan warna yg terlihat, tetapi bentrok sama otak kiri yang membaca kata-kata tersebut. Karena otak kiri berfungsi untuk memproses hal-hal yg logis, masuk akal, fakta, matematis, dan sejenisnya.... Klo di-ibaratkan, itu si Seniman Gondrong berantakan lagi debat sama Ilmuwan/Profesor yang rapih, teliti, dsbnya.
Analoginya mungkin :
1. Klo anda rada gagap dan susah nyebutin warnanya, berarti juragan cenderung menggunakan otak kiri.
2. Tapi klo anda lancar nyebutin warnanya, berarti cenderung menggunakan otak kanan.

No comments:

Post a comment

Silahkan Komen Rider,