Tuesday, 29 November 2011

Gereja Tempat Pocahontas Menikah Dengan John Rolfe Ditemukan

Situs legendaris dimana pahlawan dari suku asli Amerika, Pocahontas menikah dengan petani tembakau John Rolfe pada tahun 1614, telah ditemukan oleh William Kelso, seorang arkeolog terkemuka AS.
William Kelso mengatakan sisa-sisa gereja Protestan tertua AS yang meruapakan tempat digelarnya upacara pernikahan itu telah ditemukan di Jamestown, Virginia.
Pocahontas
“Ini merupakan sesuatu yang menarik dan penting karena biasanya Jamestown digambarkan seperti yang dilakukan oleh pria malas yang ingin cepat kaya, dan langsung kembali ke Inggris.” tutur Kelso kepada AFP yang dikutip Dailymail.
Dia mengatakan bahwa dua gereja Protestan lainnya telah ada sebelum yang ini ditemukan, namun tidak ada jejak telah ditinggalkan. Dan dia yakin ini adalah di mana anak dari Powhatan, kepala suku Algonquian, mengucapkan sumpahnya.
Gereja Pocahontas menikah
Kelso juga mengatakan kepada AFP bahwa ia sangat yakin dan menjamin bahwa Pocahontas menikah dengan pria dari inggris di gereja ini.
Koloni yang merupakan pemukiman permanen Eropa pertama di Amerika Utara, didirikan pada tahun 1607 oleh sekitar 100 orang yang mendarat dari Inggris.
Catatan yang disimpan oleh sekretaris koloni menggambarkan bahwa gereja ini juga cocok dengan apa yang dapat dilihat di situs hari ini.
Situs pemakaman juga cocok dengan empat anggota koloni berpangkat tinggi yang dimakamkan di dekat gereja, seorang kesatria, dua kapten dan Pendeta Robert Hunt, pendeta pertama yang datang ke situs itu.
Pocahontas, sangat terkenal dalam sejarah Amerika, dan bahkan pada 1995, Walt Disney membuat film animasinya yang berfokus saat dirinya bertemu, John Smith, dan mengubahnya menjadi sebuah cerita romantis.
Namun pertemuan Pocahontas dengan Rolfe-lah yang dikreditkan meredakan ketegangan antara Inggris dan Indian selama hampir satu dekade.
Pocahontas
Pocahontas berganti nama menjadi Rebecca setelah dia ditangkap oleh Inggris dan menahannya untuk tebusan yang membuat permusuhan makin memuncak.
Sementara dia ditahan, Pocahontas masuk Kristen dan tinggal dengan Inggris. Dia dan Rolfe kemudian menikah dan memiliki seorang putra bernama Thomas Rolfe. Pasangan itu pindah ke Inggris, di mana dia meninggal pada usianya yang ke-21.
Diketahui, Arkeolog berencana untuk menggali kuburan dalam beberapa bulan mendatang dengan harapan untuk mengkonfirmasi identitas orang-orang terkubur.






sumber :http://anaxmuda.blogspot.com/2011/11/situs-legendaris-dimana-pahlawan-dari.html

No comments:

Post a comment

Silahkan Komen Rider,