Monday, 28 November 2011

Konsol Game Tenaga Urin Pertama Dunia Dirilis

Headline

London – Video game bertenagakan air seni secara resmi telah dirilis. Perangkat ini membuat para pelanggan bar di London bersaing mendapat poin tertinggi tiap koin yang ia keluarkan.

Perangkat yang dipasang di bar Exhibit di Balham, Inggris ini merupakan buah pikiran Gordon MacSween dan Mark Melford yang merupakan pemilik pembuat game Captive Media.

Alat ini dibuat terinspirasi dari kisah aprokif di Amsterdam mengisahkan pemilik bandara di sana mengukir gambar lalat di bawah tempat pipis untuk memancing para pelanggan agar mau meningkatkan daya bidiknya dan hasilnya, 80% ‘cipratan’ berhasil dikurangi.

http://media.thinq.co.uk/photos/urinals_displayv2.JPGhttp://media.thinq.co.uk/photos/urinals_displayv2.JPGhttp://media.thinq.co.uk/photos/urinals_displayv2.JPG

Perangkat ini berupa layar yang dipasang di atas urinal yang mampu mengetahui ‘aliran’ pengguna melalui sensor inframerah yang ada. Hal ini membuat pengguna bisa mengendalikan serangkaian game di layar termasuk slalom ski ‘On The Piste’.

Bagian penting dari perangkat ini adalah, perangkat ini dioperasikan tanpa sentuhan tangan yang menjamin kebersihannya.

“Butuh tiga tahun riset dan pengembangan untuk menghasilkan perangkat menyenangkan ini, “ papar Melford seperti dikutip thinq. [mor]


On The Piste





sumber :http://teknologi.inilah.com/read/detail/1801324/konsol-game-tenaga-urin-pertama-dunia-dirilis

No comments:

Post a comment

Silahkan Komen Rider,