Thursday 10 January 2013

Lowongan Kerja 2013 PT Toyota Astra Motor

Lowongan Kerja 2013 PT Toyota Astra Motor - PT Toyota Astra Motor adalah sebuah perusahaan pabrikan otomotif ternama yang merupakan gabungan dari perusahaan PT Astra International Tbk Indonesia dan Jepang. PT Toyota Astra Motor telah memiliki pabrik produksi seperti Stamping, Casting, Engine dan Assembly di area industri Sunter, Jakarta. Toyota Astra Motor (TAM) yang berdiri sejak tahun 1971 bergerak sebagai penyalur utama untuk kendaraan bermotor bermerek Toyota. Untuk meningkatkan kualitas dan memperbesar usahanya pada saat itu maka PT Toyota Astra melakukan merger dengan berbagai perusahaan seperti; PT Multi Astra, PT Toyota Mobilindo dan Toyota Engine Indonesia. Selain itu untuk memenuhi tuntutan masyarakat, Toyota Astra Motor juga mendirikan pusat TGP (Toyota Genuine Parts) Toyota terbesar di Indonesia yang dikelola secara komputerisasi sehingga dapat dihubungkan langsung dengan pusat TGP Toyota Astra di Jepang.

PT Toyota Astra Motor bersama Daihatsu sudah berkolaborasi membuat dua mobil murah yang bernama Toyota Agya yang terbagi dalam 6 tipe yaitu; Tipe E sampai tipe TRD Sportivo. PT Toyota Astra Motor saat ini kembali membuka Lowongan Kerja Januari 2013 dengan kualifikasi sebagai berikut:


HR Internship (Magang)
Sales Executive
Management Trainee
Persyaratan:
Berusia maksimal 28 tahun
Pendidikan minimal SMA/sederajat
Berpenampilan menarik
Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
Memiliki minat dagang
Berpengalaman di bidang penjualan/sales (nilai tambah)

Bersedia ditempatkan di outlet PT Toyota Astra Motor AUTO2000 wilayah Kalimantan (Balikpapan, Samarinda, Bontang, dan Banjarmasin)
Jika anda tertarik dan memenuhi Lowongan Kerja PT Toyota Astra Motor 2013 diatas, segera kirimkan lamaran, cv, foto terbaru dan fotocopy ijazah melalui alamat di bawah ini:

PT Toyota Astra Motor 2013
Jln Gaya Motor III no.3 Sunter 2 
Jakarta Utara 14330
Atau email: salesman.auto2000@gmail.com
Informasi detail Lowongan ini silahkan Lihat disini
Silahkan lihat juga Lowongan Kerja 2013 terkait dibawah ini, selain Lowongan Kerja 2013 PT Toyota Astra Motor

No comments:

Post a Comment

Silahkan Komen Rider,