Thursday 10 January 2013

Lowongan Kerja PT Minanga Musi Nugraha

Lowongan Kerja PT Minanga Musi Nugraha - PT Minanga Musi Nugraha adalah sebuah perusahaan perusahaan tradding batubara yang telah memiliki tambang di beberapa lokasi di daerah wilayah Sumatera bagian Selatan. PT Minanga Musi Nugraha profit oriented yg mengambil alih tugas Pengolahan dan Pemasaran batubara dari sebuah perusahaan tambang yang masih mempunyai Kuasa Pertambangan. Perusahaan trading PT Minanga Musi Nugraha mendapatkan porsi dalam hal pemasaran hasil tambang banyak terjalin kerjasama antara perusahaan tambang yang menjadi back up dari sebuah perusahaan trading. PT Minanga Musi Nugraha tidak melakukan penambangan, mereka hanya melakukan aktifitas buying n selling batubara dari wilayah tambang Muara bungo (Jambi) dan Lahat (Sumatera Selatan). 

PT Minanga Musi Nugraha yang bergerak di bidang trading batubara yang akan digunakan untuk memasok pembangkit listrik di Cina dan Thailand seiring dengan semakin meningkatnya permintaan akan listrik dan energi di negara ini. PT Minanga Musi Nugraha saat ini sedang membuka Lowongan Kerja Januari 2013 dengan kualifikasi sebagai berikut:


Staff Administrasi
Persyaratan:
Pria/wanita,
Maksimal umur 26 thn
mampu mengoprasikan komputer (Ms.Office dan Exel)
Boleh berkerudung / berkacamata
Pengalaman atau Non pengalaman
Fasilitas di PT Minanga Musi Nugraha:
Gaji Pokok 2,2 juta
Uang makan / harian 17rbu
Jamsostek
THR
Bonus
Jika anda tertarik dengan Lowongan Kerja 2013 PT Minanga Musi Nugraha, segera kirimkan data diri anda via SMS dengan pormat: Nama, Alamat, Tgl lahir, Usia dan pendidikan melalui alamat di bawah ini:

PT Minanga Musi Nugraha
Email: teshalonika258@yahoo.com
cp: 089650280834 Ibu.Tesha (Hrd Manager)
Silahkan lihat juga Lowongan Kerja 2013 terkait dibawah ini, selain Lowongan Kerja PT Minanga Musi Nugraha

No comments:

Post a Comment

Silahkan Komen Rider,