Friday 22 March 2013

Alat untuk mengetahui tarif layanan operator mobile seluruh Indonesia


Anda mungkin salah satu orang yang terkadang bingung dengan info tarif layanan operator mobile, saking banyaknya promo iklan tarif membuat kita bingung sebenarnya berapa sih biaya tarif telp telp atau sms yang kita gunakan.

Atau kondisinya terbalik sebelum telp kita ingin tahu dulu berapa biaya tarif telp jika kita menggunakan layanan mobile kita pada jam tertentu, nah saya sudah tahu caranya.
Tools untuk mengetahui tarif layanan operator ada di website paseban.com, sebuah website portal dan komunitas yang secara spesifik membahas informasi mobile. nama toolsnya TELCOLATOR.
Silakan Anda masuk ke paseban.com, lalu perhatikan dibagian sidebar, disana Anda akan menemukan tab Telcolator, berikut ilustrasinya :

telcolator - tools untuk mengetahui tarif layanan operator mobile
cara pakainya mudah sekali, tentukan layanan, produk, area, waktu pakai dan jenis sambungannya, terakhir klik view … dan segera setelah itu kita akan melihat harga atau biaya tarif dari layanan operator mobile yang ingin kita ketahui harganya.
gimana? cukup membantu bukan, jika Anda penasaran segera akses www.paseban.comdan coba tools yang saya sebutkan tadi.
tidak hanya layanan telp, kita juga bisa mengetahui tarif layanan sms, data internet dan juga tarif Blackberry, wuiih lengkap kan?
Sekarang kita akan lebih cerdas lagi untuk berkomunikasi, dan tidak akan menjadi korban promo iklan, jadi sebelum memakai layananya, alangkah baiknya kita mengetahui tarifnya. 
Semoga bermanfaat  .

No comments:

Post a Comment

Silahkan Komen Rider,