Wednesday 28 August 2013

Lowongan Kerja PT Topjaya Sarana Utama (Toshiba)

Lowongan Kerja PT Topjaya Sarana Utama (Toshiba) - PT Topjaya Sarana Utama (TSU) didirikan pada tahun 1982, adalah Agen Tunggal Eksklusif Toshiba Produk Konsumen di Indonesia. Di bawah distribusi PT Topjaya Sarana Utama, Toshiba telah menjadi salah satu pemimpin pasar dalam produk peralatan rumah. The line-up produk yang kami distribusikan meliputi Kulkas, Air Conditioners, Mesin Cuci, Televisi, Freezer, Air-purifiers, Rice-Pemasak, Pot Listrik, Pans Sehat dan Produk Lighting. Saat ini PT Topjaya Sarana Utama memiliki Kantor Cabang dan Pusat Layanan di semua kota besar di seluruh Indonesia. Kami telah berinvestasi dalam Call Center terpadu yang memberikan pelayanan cepat dan nyaman untuk jutaan pengguna akhir Toshiba. Pabrik kami PT Topjaya Antariksa Electronics (TAE) terletak di Bekasi, sekarang salah satu produsen terbesar produk kulkas di Indonesia sejak tahun 1982. Pabrik ini dikelola bersama oleh Toshiba ekspatriat dan sangat terlatih ahli lokal. Dengan berinvestasi dalam produksi lokal, PT Topjaya Antariksa (TAE) memberikan kontribusi untuk Kerja Lokal dan juga terus mentransfer Pengetahuan dan Teknologi Baru untuk tenaga kerja Indonesia.





Saat ini PT Topjaya Sarana Utama (TSU) memberi kesempatan berkarir dengan membuka lowongan kerja terbaru 2013 dan  mencari tenaga kerja yang memiliki pengetahuan, keterampilan dan nilai-nilai fokus terhadap pelanggan, dapat kerja dengan tim dan  individu yang berkualitas untuk mengisi posisi:

Staf Accounting - Temporary | Jakarta Raya


Persyaratan:
  • Perempuan
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Tahan S1 Sarjana jurusan Akuntansi
  • Fresh graduate dipersilahkan untuk melamar
  • Mampu mengoperasikan Komputer MS Office min
  • Untuk pengganti sementara (sekitar 3 bulan saja)


Untuk informasi selengkapnya tentang persyaratan pekerjaan dan bagaimana cara mendaftar secara online untuk menerapkan di setiap posisi Lowongan Kerja PT Topjaya Sarana Utama (Toshiba), silakan lihat sumber resmi pada link berikut di bawah ini.

No comments:

Post a Comment

Silahkan Komen Rider,