Thursday 8 August 2013

My First Experience Join SEO Contest

My First Experience Join SEO Contest
MY FIRST EXPERIENCE – Itulah kata yang tepat untuk menggambarkan pengalaman pertama saya mengikuti kentes seo, bagaimana tidak, sekitar tiga bulan lalu saya mulai menggeluti dunia blogging dan untuk pertama kalinya sejak saat itu saya ikut serta dalam salah satu kontes seo yaitu JalanTikus.com Download Game PC dan Android Gratis Terbaru dengan Server Lokal.

Awalnya saya bingung apa itu kontes seo, ahirnya saya mencari referensi dari mbah google dan ahirnya saya mengerti apa itu kontes seo, ahirnya tanpa fikir panjang sayapun mulai menulis artikel dengan kata kunci anekahosting.com web hosting murah terbaik di Indonesia dan sebisa mungkin agar memenuhi persyaratan peserta kontes. Setelah daftar ahirnya artikel saya disetujui oleh panitia pelaksana dan sejak saat itu saya resmi mengikuti kontes seo.

Setelah berjalan beberapa minggu saya menemukan bahwa untuk menjadi juara dalam kontes seo, kita harus mengoptimasi artikel kontes tersebut, disaat peserta yang lain sibuk mengoptimasi artikel kontes mereka saya malah I do nothing alias tidak melakukan apa-apa pada artikel saya. Setelah saya coba mencari tau ternyata banyak sekali yang mencari backling dengan anchor text JalanTikus.com.

Saya merasa heran dengan peserta-peserta sementara yang menduduki halaman satu google, bahkan rank mereka masih tinggi-tinggi bahkan saya fikir mereka menggunakan blog dumy yang snegaja dibuat untuk kontes seo. Hal ini terlihat dari isi blog yang hanya beberapa artikel dan nilai alexa rank merekapun masih di nominal 1-10 juta keatas.

Sampai saat ini saya masih binggung bagaimana mereka melakukan optimasi untuk artikel mereka, saya sempat mengecek jumlah backlink pada home page blog-blog yang unggul sementara, dan jumlahnya tidak seperti yang saya bayangkan, bahkan diantara mereka backlink yang meneuju home page masih sedikit. Saya mempunyai analisa jika mereka langsung memberikan backling ke artikel yang sedang di ikutkan kontes.

Untuk menjadi pemenang saya rasa masih jauh untuk saya pribadi, tapi saya tetap berharap saya bisa menjadi salah satu pemenang, jikapun gagal saya akan jadikan pengalaman saya untuk kontes seo berikutnya.JalanTikus.com Download Game PC dan Android Gratis Terbaru dengan Server Lokal.

Ada juga pengalaman  lain yang saya dapatkan ketika mengikuti kontes seo, saya tuliskan pada artikel saya yang berjudul, suka duka penilaian kontes seo. Untuk saat ini saya hanya fokus untuk mengelola blog saya trik seo simple, dan jikapun ada kontes seo yang lain berikutnya saya akan belajar seo spesialis kontes. Dan mungkin bukan menggunakan blog ini melainkan membuat blog baru yang khusus membahas seo untuk kontes.

No comments:

Post a Comment

Silahkan Komen Rider,