Wednesday, 28 September 2011

Dalam Waktu Seminggu Gadis Ini Tiba-Tiba Memiliki Kelamin Pria!

Seorang gadis kecil berumur 13 tahun di Arab Saudi dipindahkan oleh gurunya ke sekolah untuk pria karena tubuhnya kini memiliki 'senjata lelaki'.



Awalnya gadis kecil itu, Uhud, merasakan perutnya seperti sakit keram terus menerus. Setelah satu minggu, voila, ia sudah memiliki organ khusus milik laki-laki tersebut.

Ayahnya sangat terkejut ketika mengetahui keadaan yang dialami putrinya tersebut. "Awalnya saya tak percaya dengan apa yang saya lihat... Hanya dalam waktu satu minggu, anak gadis saya memiliki organ kelamin lelaki sempurna dan sekarang ia telah menjadi seorang anak lelaki," cerita Ahmad Hassan Mousa yang tinggal di kota Khamis Mushait kepada surat kabar berbahasa Arab, daily Alriyadh.

Ayahnya mengaku bahwa Uhud memang tidak memiliki payudara, dan ketika ketika kondisi keram perut putrinya itu diperiksa ke dokter, dokter bilang Uhud juga tidak memiliki rahim.

Selain tanda fisik tersebut, Uhud memang lebih sering terlihat bertingkah bandel seperti anak lelaki. Hal itu diakui oleh guru dan para tetangganya.

Mousa kini sibuk mendaftarkan identitas baru anak lelakinya itu ke berbagai instansi pemerintah. Uhud yang telah berubah menjadi seorang lelaki itu kini diberi nama Muad.[ossrem]

No comments:

Post a comment

Silahkan Komen Rider,