Wednesday, 28 September 2011

Julia Perez Wajar Aja Di Cekal !



Gistink.Info - Julia Perez dicekal. Dia dilarang bermain di Palembang. Larangan itu datang dari lembaga keagamaan di daerah tersebut. Menurut kekasih Gaston Castano ini, larangan itu datang secara tiba-tiba. Padahal sebelumnya dia sudah bermain dua kali di kota empek-empek ini.

"Sedih saya dicekal. Padahal sudah siap-siap berangkat. Tapi terima telepon katanya dicekal oleh MUI. Aku masuk artis yang dinilai terlalu seksi. Padahal aku orangnya sangat kompromi. Maksudnya kalau dilarang mengenakan busana atau goyang seksi, pasti aku akan kompromi," kata perempuan yang akrab disapa Jupe ini kepada reporter kasakusuk di Jakarta, Minggu (25/9/2011).

Menurut Jupe dia memang pernah dicekal di kota tersebut. Tapi setelah melakukan kompromi dia bisa tetap manggung. "Mungkin sudah mepet ya? Jadi sudah nggak bisa kompromi lagi. Padahal saya terbuka kok, maksudnya kalau disuruh pake baju sopan ya sopan. Kalau disuruh seksi ya seksi, tergantung situasi dan kondisi. Padahal saya bukan koruptor ya kok di cekal," canda Jupe.

Jupe pun hanya bisa pasrah dan berharap pencekalan terhadap dirinya bisa dihapus. "Ini pelajaran penting, buat saya dan juga para even organizer. Kalau mau undang saya lebih jujur ajah, gimana saya harus berpenampilan. Seksi atau tertutup. Beneran deh saya bukan orang yang keras kepala," lanjutnya.[0sserem]

No comments:

Post a comment

Silahkan Komen Rider,