Thursday, 29 September 2011

Foto Jasad Michael jackson di Pertunjukkan

Sidang kasus kematian Michael Jackson dengan terdakwa dokter pribadi Michael, Conrad Murray disidangkan di Pengadilan Los Angeles. Sidang yang dimulai Selasa, 27 September 2011, dihadiri keluarga besar Michael, seperti ayahnya, ibunda serta saudara perempuannya, LaToya dan Janet Jackson, dan kakak laki-lakinya, Jermaine Jackson.


Bahkan, LaToya sangat menarik perhatian di sidang karena ia membawa bunga matahari. Bunga tersebut merupakan bunga kesukaan Michael. Sedangkan Conrad Murray datang dengan ditemani ibundanya serta pengacaranya, Ed Chernoff.

Di persidangan, juri dikejutkan dengan foto-foto yang memperlihatkan jasad Michael di rumah sakit. Dalam foto itu, pelantun 'Black or White' ini terbaring dengan wajah pucat dan tak bernyawa.


Seperti dikutip dari Telegraph, Rabu, 28 September 2011, di persidangan itu, juga diperdengarkan rekaman yang berisikan suara Michael. Dari rekaman itu terdengar ia meracau, bergumam dan terlihat ia seperti dibius. Rekaman tersebut diambil sebulan sebelum Michael menghembuskan napas terakhir.

Foto dan rekaman itu dibawa jaksa sebagai bukti dalam persidangan kasus kematian Michael dua tahun lalu.

Sekedar informasi, persidangan ini disiarkan ke seluruh dunia melalui televisi setempat. Hasil pemeriksaan medis melaporkan Michael Jackson meninggal pada 25 juni 2009 di sebuah mansion di Los Angeles Amerika Serikat. Kematian sang artis disebabkan overdosis obat.

Jaksa penuntut menuding penyebab kematian Michael jackson dikarenakan dokter pribadi lalai dalam mengawasi penggunaan obat propofol sebagai obat tidur. Jaksa juga menuduh Murray tertarik menangani superstar itu bukan karena kesehatan Michael tetapi nilai kontrak sebesar US$150 ribu perbulan tersebut.

Ini videonya gan:

No comments:

Post a comment

Silahkan Komen Rider,