Wednesday 28 September 2011

Foto : Wulan Guritno Ketika Proses Melahirkan Bayinya. Foto Tersebut Dijual Rp 100 Juta


Wulan Guritno menjual foto-fotonya saat melahirkan anak keduanya secara eksklusif ke salah satu situs entertainment (kapanlagi.com). Dari hasil penjual tersebut Wulan mengantongi Rp100 juta. Uang itu semuanya disumbangkan ke yayasan.

Wulan memberikan sumbangan ke Yayasan Ustadz Aling, hasil dari penjualan foto kelahiran anak wulan ke 2, London Abigail Dimitri.

“Penjualan foto Rp100 juta dan uang itu semua dibagikan ke empat yayasan,” ujar Wulan yang ditemui di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan.

Uang tersebut disumbangkan Wulan dalam bentuk tunai. “Hasil penjualannya langsung saya serahkan ke yayasan. Jadi apa yang diberikan oleh yayasan itu saya kurang paham,” jelasnya.

Sumbangan tersebut diberikan aktris film ini bukan dalam rangka menyambut Ramadan. Katanya, kebetulan kelahiran Elle (panggilan London) berdekatan dengan Ramadan.

“Ini sebenarnya kebetulan saja. Kalau mau membagi ke orang dengan apa yang kita punya kan enggak di bulan Ramadan saja,” ucapnya.

Semula, istri Adilla Dimitri ragu mau menjual foto-foto dirinya tengah melahirkan. “Tadinya saya dan Dilla malu, masak lagi ngeden (mengejan) difoto-foto dengan muka tidak make up. Tapi kita pikir-pikir kalau uangnya bisa disumbangkan untuk orang yang membutuhkan, kenapa enggak. Sekalian mengajarkan anak berbagi secara langsung, walaupun dia belum mengerti,” tukasnya. [okezone]

Dan inilah foto-foto melahirkan Wulan Guritno yang saya share dari kapanlagi.com :


 

No comments:

Post a Comment

Silahkan Komen Rider,