Wednesday 28 September 2011

Sendal Hotel Paling fenomenal [ngakak inside]



https://fbcdn-sphotos-a.akamaihd.net/hphotos-ak-ash4/318602_2443647933239_1313072808_32808016_1008677126_n.jpg


liburan kmrn ane ke medan ni cerita nya gan,trus ane nginap di salah satu hotel berbintang disana..

setelah check in ane dapet kamar no.326..
dengan lift ane pun bergegas menuju kamar sakin cape nya perjalanan darat..


Spoiler for ini dia kamarnya gan:


mayan ya gan,hotel bintang 3..pintunya aja make kartu buat masuk




terus gan,d tempat rak sendal n taruh tas pihak management hotel bikin tulisan seperti ini gan..

Spoiler for tulisan penting dr pihak hotel:


management hotel
: " Kepada tamu hotel yg terhormat,mohon tidak membawa pulang sendal hotel "

trus d bwhnya ada yg nulis ky gini gan,mngkn dr penghuni kamar sebelum2nya,ngakak ane gan
: " kynya kami gak pernah la bawa sendal hotel,apalagi sendal puntung..pliss deh... "



ane penasaran bener ky apa coba sendal hotel nya gan,dan ternyata...

Spoiler for taraaaaaa:


sumpah ngakak ane gan,sendal jepit s*allow..

udah gt d kasih nomer lg sesuai no.kamar..n ujung nya d potong lg ky segitiga gt...




Spoiler for bonus pic:





semoga agan2 terhibur ya....






No comments:

Post a Comment

Silahkan Komen Rider,