Tuesday, 27 September 2011

Kalo Haus? Pilih ~ Air Putih Vs Es Teh ~


kalo agan sehari hari pas haus, atau pas lagi makan di warung, kantin, resto ada 2 gelas didepan ente
ente pilih yang mana gan?

yang satu murni sehat tapi tawar






yang satunya manis segar tapi mengandung gula






jujur ane sukanya es teh gan, gambar kedua

tapi ane tau sebenarnya ga sehat si, kalo agan2 milh mana ?





sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6572232

No comments:

Post a comment

Silahkan Komen Rider,