Monday, 15 July 2013

3 Kalimat Yang Selalu Ingin Didengar Pria

(c) shutterstock
 Pria adalah makhluk yang selalu menunjukkan dirinya kuat, percaya diri dan tangguh. Tetapi di balik ketangguhan mereka, ada sisi lain yang menginginkan sebuah pujian atau dukungan dari pasangannya. Sehebat apapun mereka, hidup para pria tidak akan lengkap dan sempurna tanpa 3 kalimat ini.
"Aku setuju keputusanmu"
Seorang pria sejak dulu selalu dituntut untuk menjadi pemimpin, setidaknya untuk dirinya sendiri dan orang yang dia cintai. Mengambil sebuah keputusan yang melibatkan orang lain (bersama Anda misalnya) bukanlah keputusan yang mudah. Di sisi lain, wanita menginginkan perlindungan, kenyamanan dan keamanan saat bersama dengan seorang pria.
Karena itu, pria dengan segala 'kekuasaan' yang dimiliki selalu ingin membuat pasangannya setuju dengan keputusan yang mereka buat. Wanita punya pilihan untuk setuju atau tidak setuju. Saat sang wanita setuju dengan keputusan atau ide yang diberikan pria, hal itu seolah menjadi kemenangan pria, bahwa dia bisa menunjukkan kekuasaan dan pengaruhnya pada Anda.
"Kamu kelihatan keren hari ini"
Tidak hanya wanita yang menyukai pujian seperti ini, pria juga menyukainya. Pujian yang melibatkan penampilan dan penampakan fisik juga memberi pengaruh yang besar bagi pria. Jadi jangan pelit memberi mereka pujian, misalnya "Baru potong rambut ya? Keren, cocok di kamu," atau "Parfum kamu wanginya enak, besok pakai lagi ya!". Dijamin, senyum simpul yang tercipta di bibir pria adalah teriakan kemenangan.
"Aku percaya sama kamu"
Pria seringkali menepis rasa percaya, bahkan bila wanita yang dia cintai selalu ada untuknya. Karena itu, Anda harus sering mengatakan bahwa Anda percaya dengannya, percaya dengan kemampuannya, percaya dengan pemikirannya dan percaya bahwa dia akan ada untuk Anda. Membisikkan kata-kata "Aku percaya sama kamu" akan membuat pria semakin percaya diri dan percaya pada Anda.
Karena itu, ladies, jangan pelit membagi 3 kalimat tersebut untuk pria yang Anda cintai.

No comments:

Post a comment

Silahkan Komen Rider,