Friday 13 September 2013

Lowongan CPNS 2013 BAPPENAS

Lowongan CPNS 2013 BAPPENAS - Bappenas yang merupakan Badan Perencanaan Pembangunan Nasional atau sering juga di sebut Kementrian PPN merupakan salah satu lembaga pemerintah Indonesia yang memiliki tugas dan fungsi menyiapkan rencana pembangunan nasional Indonesia, baik untuk jangka panjang, menengah, maupun pendek (tahunan). Lembaga ini dipimpin oleh seorang Menteri Negara merangkap sebagai kepala LPND bernama BAPPENAS. Tugas pokok dan fungsi sebagai lembaga perencanaan pembangunan nasional tersebut, Kementerian PPN/Bappenas menetapkan program-programnya sesuai RPJMN periode yang berlaku saat ini.

Tujuan pertama dari Bappenas adalah sesuai dengan tugas pokok Kementerian PPN/Bappenas di bidang perencanaan pembangunan. Dalam hal ini, Kementerian PPN/Bappenas diharapkan mampu menghasilkan rencana pembangunan nasional yang berkualitas, baik berupa RPJMN maupun RKP. Sedangkan tujuan kedua, terkait dengan tugas-tugas lain (penugasan khusus) yang diberikan Presiden atau Pemerintah kepada Kementerian PPN/Bappenas.

Diatas adalah sekilas profil dari Kementrian PPN/Bappenas yang mana saat ini sedang membuka seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), berikut detilnya :

REPUBLIK INDONESIA
KEMENTERIAN PERENCANAAN PEMBANGUNAN NASIONAL/
BADAN PERENCANAAN PEMBANGUNAN NASIONAL

PENGUMUMAN
----------------------------
Nomor :1446/B.02/09/2013

Berdasarkan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 170 Tahun 2013 dan dalam rangka mengisi Formasi Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional/Badan Perencanaan Pembangunan Nasional, maka akan dilakukan Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi Tahun Anggaran 2013 dengan ketentuan sebagai berikut :
Formasi Lowongan CPNS 2013 Kementerian PPN/ Bappenas

Untuk mengetahui lebih detail tentang informasi Lowongan CPNS 2013 Kementrian PPN BAPPENAS, anda dapat berkunjung langsung melaui sumber resmi di bawah ini. Terima Kasih atas kunjungannya, Bila anda ingin mengetahui informasi terbaru silakan klik Lowongan Kerja 2013.

No comments:

Post a Comment

Silahkan Komen Rider,