Tuesday 10 September 2013

Lowongan CPNS Kemenpera September 2013

Lowongan CPNS Kemenpera September 2013 - Kemenpera atau Kementerian Perumahan Rakyat Republik Indonesia adalah pelayanan pemerintah di Indonesia yang membawahi urusan perumahan rakyat. Kementerian memiliki tugas membantu Presiden dalam merumuskan kebijakan dan koordinasi di bidang perumahan rakyat. Kementerian ini berbasis di Jakarta dan berkantor pusat di Jl Raden Patah I No 1 Lantai 2 Wing 4 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Kemenpera diketuai oleh Menteri Perumahan Rakyat (Menpera) di bawah dan bertanggung jawab kepada Presiden Republik Indonesia. Sejak 2011, Menteri Perumahan Rakyat Djan Faridz adalah. Dia dibantu oleh 4 wakil, yakni Deputi Keuangan, Deputi Bidang Pengembangan Regional, Deputi Bidang Pengembangan Sdawaya, Deputi Perumahan Formal. 



Saat ini Kementerian Perumahan Rakyat Republik Indonesia memberi kesempatan berkarir dengan membuka lowongan kerja terbaru 2013 dan mencari tenaga kerja yang memiliki pengetahuan, keterampilan dan nilai - nilai fokus terhadap pelanggan, dapat kerja dengan tim dan individu yang berkualitas untuk mengisi posisi: 




Pendaftaran pada 09-23 September 2013 sampai sipcpns.kemenpera.go.id.

Untuk informasi selengkapnya tentang persyaratan pekerjaan dan bagaimana cara mendaftar secara online untuk menerapkan di setiap posisi Lowongan CPNS Kemenpera September 2013, silakan lihat sumber resmi pada link berikut di bawah ini.

No comments:

Post a Comment

Silahkan Komen Rider,