Thursday 12 September 2013

TEMPLATE BLOGSPOT SEO-FRIENDLY GRATIS

template blogspot
Template Blogspot seo-friendly gratis – ini sebenarnya salah satu template yang saya gunakan di blog baru yang saya buat khusus untuk kontes seo. Setelah saya berfikir keras ahirnya saya harus rela berbagi template ini khusus untuk pengunjung setia trik seo simple ini.

Template seo-friendly ini sagat ringan dan sudah saya edit sehingga sudah memenuhi syarat dan kriteria template seo-friendly. Template ini cocok sekali untuk anda yang suka dengan template simple.

Ada yang aneh ketika saya menggunakan template ini, padahal baru satu hari saya gunakan template ini keesokan harinya saya sudah mendapatkan alexa rank +/- 14.000.000. padahal blog ini saja pertama kali dapet rank sekitar 2-3 minggu dan masih ada di angka 21.000.000. tetapi saya juga tidak famam apa penyebabnya. Selain itu setelah saya cek di CHECK ME skor seo template ini adalah 100 dan berarti sama dengan template trik seo simple ini.

Bagaimana? Apakah anda tertarik untuk menggunakan template ini saya bagikan gratis kepada anda. Owh iya sampe lupa fitur yang ada di template ini, berikut adalah fitur yang sudah dipasang di template ini
  • Seo-friendly
  • Dilengkapi breadcrumbs
  • Dilengkapi related post
  • Udah pake read more otomatis
  • Banner iklan di samping header
  • Pokoknya simple tetapi sudah sangat seo
  • Masih banyak lagi deh pokonya saya tidak bisa nyebutin langsung saja lihat demonya dibawah biar bisa tau sendiri.
TEMPLATE BLOGSPOT SEO-FRIENDLY GRATIS

Saran:
Itu saja saya rasa mengenai template seo-friendly ini untuk memberikan timbal balik yang fair saya sarankan jangan menghapus credit link karena saya juga memberikan template ini secara Cuma-Cuma atau gratisss… semoga anda semua bisa faham. jika ada yang ditanyakan mengenai template ini silahkan komen dibawah atau bisa menghubungi saya lewat twitter di @Riswan_Success. Jangn lupa follow ya :D

No comments:

Post a Comment

Silahkan Komen Rider,