Saturday 14 September 2013

Lowongan Kerja 2013 CS2 Pola Sehat (Orang Tua Group)

Lowongan Kerja 2013 CS2 Pola Sehat (Orang Tua Group) - CS2 Pola Sehat atau lebih dikenal dengan sebutan Orang Tua Group, adalah sebuah perusahaan di industri manufaktur yang menjadi produsen dan juga distributor produk makanan dan minuman serta produk konsumen lainnya di Indonesia.

CS2 Pola Sehat atau Orang Tua Group mempunyai produk-produk yang sudah dikenal oleh masyarakat pada umumnya di Indonesia, di mana produk-produk hasil dari CS2 Pola Sehat atau Orang Tua Group yang sudah dikenal oleh umumnya masyarakat itu antara lain Tango Wafer, Anggur Orang Tua, Formula, Oops, Vita Charm, Vita Jelly Drink, Kayaking Kacang, Truzz Pulp, Teh Gelas, dan Kiranti.

Produk-produk demikian oleh CS2 Pola Sehat atau Orang Tua Group dipromosikan melalui salah satunya ditayangkan di televisi sebagai tayangan iklan, maka dari itu produk-produk tersebut sanggup dikenal yang selanjutnya mendapatkan sambutan yang positif dari masyarakat sebagai konsumennya. Di mana oleh masyarakat produk-produk dari CS2 Pola Sehat atau Orang Tua Group itu mampu untuk dipercaya dan senantiasa menjadi pilihan pertama.

Buyer Spesialist
Kantor : Jakarta

Persyaratan :
  • Min S1, bidang apapun.
  • Setidaknya 3 tahun dari pengalaman kerja di bidang terkait.
  • Sebaiknya Pengawas / Koordinator mengkhususkan diri dalam Merchandising atau setara.
Lowongan ini ditutup 3 Oktober 2013. Jika anda tertarik dan memenuhi persyaratan di atas, silahkan melakukan lamaran dengan mengirimkan lamaran anda, CV, foto terbaru ukuran 4×6, fotokopi KTP, transkrip universitas, dan dokumen pendukung lainnya ke alamat e-mail :  recruitment.cs2@ot.co.id.

KLIK DISINI untuk lamaran online

Untuk mengetahui lebih detail tentang informasi Lowongan Kerja 2013 CS2 Pola Sehat (Orang Tua Group), anda dapat berkunjung langsung melaui sumber resmi di bawah ini. Terima Kasih atas kunjungannya. 

No comments:

Post a Comment

Silahkan Komen Rider,