Sunday 15 September 2013

Lowongan Kerja CPNS Kota Denpasar Bali September 2013

Lowongan Kerja CPNS Kota Denpasar September Bali 2013 - Denpasar atau Kota Denpasar adalah ibukota Provinsi Bali, terletak di di pulau Bali. Kota Denpasar adalah gerbang utaman ke Bali, tujuan wisata utama di Indonesia. Kota Denpasar memiliki luas 123,98 km2 dan administratif, pemerintah kota terdiri dari 4 kecamatan, yaitu Denpasar Timur, Denpasar Utara, Denpasar Selatan, dan Denpasar Barat . Menurut data terbaru dari Denpasar Kependudukan dan Catatan Sipil Pendaftaran Office, penduduk Denpasar tercatat 629.588 orang. Kota Denpasar dipimpin oleh Walikota, dan sejak tahun 2008 yang diselenggarakan oleh IB Rai Dharmawijawa M, menggantikan AA Ngurah Puspayoga.



Saat ini Kota Denpasar memberi kesempatan berkarir dengan membuka lowongan kerja terbaru 2013 dan mencari tenaga kerja yang memiliki pengetahuan, keterampilan dan nilai -nilai fokus terhadap pelanggan, dapat kerja dengan tim dan individu yang berkualitas untuk mengisi posisi:



Tanggal 28 September 2013 Closing

Untuk informasi selengkapnya tentang persyaratan pekerjaan dan bagaimana cara mendaftar secara online untuk menerapkan di setiap posisi Lowongan Kerja CPNS Kota Denpasar Bali September 2013, silakan lihat sumber resmi pada link berikut di bawah ini.

No comments:

Post a Comment

Silahkan Komen Rider,