Sunday 8 September 2013

Lowongan CPNS BKKBN September 2013

Lowongan CPNS BKKBN September 2013 - BKKBN atau Populasi Nasional dan Badan Koordinasi Keluarga Berencana merupakan lembaga non Departemen yang dalam Pemerintah Indonesia dengan tugas utama untuk melaksanakan tugas pemerintahan di bidang pengendalian penduduk dan keluarga berencana. Badan yang berbasis di Jakarta dan berkantor pusat di Jl Permata No1 Halim Perdanakusuma Jakarta. Kepala BKKBN Sugiri Syarief adalah Dr MPA. Dalam menjalankan tugasnya, Kepala BKKBN dibantu oleh 1 Inspektur , Sekretaris 1 dan 5 deputi, yaitu Deputi Bidang Advokasi, mobilisasi dan Informasi, Deputi Bidang Kesejahteraan Keluarga dan Pemberdayaan Keluarga, Deputi Keluarga Berencana dan Kesehatan Reproduksi, Deputi Pengendalian Penduduk , dan Deputi Bidang Pelatihan, Reasearch and Development. 



Saat ini Populasi Nasional dan Badan Koordinasi Keluarga Berencana memberi kesempatan berkarir dengan membuka lowongan kerja terbaru 2013 dan mencari tenaga kerja yang memiliki pengetahuan, keterampilan dan nilai -nilai fokus terhadap pelanggan, dapat kerja dengan tim dan individu yang berkualitas untuk mengisi posisi:







Pendaftaran melalui http://cpns.bkkbn.go.id. Tanggal 24 September 2013 Closing

Untuk informasi selengkapnya tentang persyaratan pekerjaan dan bagaimana cara mendaftar secara online untuk menerapkan di setiap posisi Lowongan CPNS BKKBN September 2013, silakan lihat sumber resmi pada link berikut di bawah ini.


No comments:

Post a Comment

Silahkan Komen Rider,