Sunday, 8 September 2013

Lowongan CPNS Badan Pemeriksaan Keuangan September 2013

Keuangan Republik Indonesia adalah lembaga negara yang independen dalam sistem negara Indonesia yang memiliki wewenang dan tanggung jawab memeriksa pengelolaan keuangan negara. Badan yang berbasis di Jakarta dan berkantor pusat di Jl Gatot Subroto Kav. 31, Jakarta Pusat 10210. The struktur organisasi BPK terdiri dari 9 anggota dewan, dengan komposisi 1 ketua dan anggota, 1 wakil ketua dan anggota, serta 7 anggota dewan. Para anggota Dewan BPK dipilih oleh Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) sehubungan dengan pertimbangan Dewan Perwakilan Daerah (DPD), dan diresmikan oleh Presiden. Sejak tahun 2009, ketua BPK Hadi Poernomo adalah. BPK dimiliki 16 Kantor Wilayah di bawah Auditama V, dan 17 Kantor Wilayah VI di bawah Auditama seluruh Indonesia.



Saat ini Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia memberi kesempatan berkarir dengan membuka lowongan kerja terbaru 2013 dan mencari tenaga kerja yang memiliki pengetahuan, keterampilan dan nilai - nilai fokus terhadap pelanggan, dapat kerja dengan tim dan individu yang berkualitas untuk mengisi posisi:  


Pendaftaran  melalui http://cpns.bpk.go.id (09-22 September 2013)

Untuk informasi selengkapnya tentang persyaratan pekerjaan dan bagaimana cara mendaftar secara online untuk menerapkan di setiap posisi Lowongan CPNS Badan Pemeriksaan Keuangan September 2013, silakan lihat sumber resmi pada link berikut di bawah ini.

No comments:

Post a comment

Silahkan Komen Rider,