Wednesday 18 September 2013

Lowongan CPNS 2013 BKPM

Lowongan CPNS 2013 BKPM - Selain sejumlah instasni lainnya yang mana tahun ini akan menggelar proses penerimaan CPNS baru, sama halnya dengan BKPM yang juga akan melaksanakan proses penerimaan CPNS tersebut. Dan BKPM akan membuka lowongan CPNS bagi pendaftar CPNS golongan 3 yang memiliki lulusan S1 dari berbagai macam jurusan. Proses pendaftaran CPNS tersebut dibuka untuk menyaring 83 CPNS yang nantinya akan menempati 38 jabatan analis.

Dari jumlah CPNS yang akan disaring tersebut, BKPM juga akan menyediakan satu formasi khusus yang diperuntukan bagi mereka para penyandang cacat. Dan formasi yang akan disediakan tersebut yaitu untu satu formasi dengan jurusan ekonomi, computer, hukum, juga teknik informatika.

Untuk para pelamar CPNS yang memiliki minat menjadi PNS bias menulis serta menandatangani sendiri surat lamaran dengan menggunakan tinta hitam, serta juga harus mencantumkan biodata lengkap diantaranya yaitu nama jelas, tempat tanggal lahir, status perkawinan, alamat jelas, serta nomor telepon ataupun nomor hp yang nantinya akan ditujukan kepada Kepala Badan Koordinasi Penamaan Modal cq. Panitia Pengadaan CPNS BKPM Tahun 2013 Jalam Jenderal Gator Subroto No. 44 Jakarta 12190.

Selain itu, para pelamar juga harus mencantumkan nama jabatan serta kualifikasi pendidikan yang ditulis pada sudut kiri atas depan amplop lamaran, dan untuk para pelamar penyandang cacat harus ditambahkan dengan menuliskan Penyandang Cacat dibagian tersebut.

Surat lamaran yang dikirim oleh para pelamar harus sudah diterima oleh pihak panitia pengadaan CPNs BKPM untuk tahun anggaran 2013 selambat-lambatnya pada tanggal 27 September 2013, tanggal tersebut bukanlah tanggal stempel pos/perusahaan jasa pengiriman dokumen.

Untuk seluruh masyarakat yang berminat untuk mendaftar CPNS dilingkungan BKPM bias langsung mengakses situs resmi yang dimiliki oleh BKPM, dengan alamat situs yaitu www.bkpm.go.id .

Dan untuk peserta yang telah dinyatakan lulus serta memenuhi persayaratan yang telah ditentukan akan diikutsertakan dalam proses seleksi TKD dengan jumlah sebnyaka 1.660 orang. Untuk peserta yang telah memenuhi nilai passing grade TKD akan diikutsertakan dalam proses seleksi TKB dengan rasio satu formasi baebanding maksimal 3 peserta yang disesuaikan dengan rangking tertinggi.

Untuk agenda pengumuman hasil kelulusan setriap peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrative serta berhak untuk mengikuti ujian di gedung BKPM Jakarta dapat dibuka pada tanggal 7 Oktober 2013 melalui situs www.bkpm.go.id .

Selain itu, untuk peserta yang telah dinyatakan lulus serta diangkat menjadi CPNS tidak diperbolehkan untuk pindah instansi/keluar dari PNS selama 5 tahun yang dinyatakan dalam surat pernyataan bermaterai Rp 6.000.

Untuk mengetahui lebih detail tentang informasi Lowongan CPNS 2013 BKPM, anda dapat berkunjung langsung melaui sumber resmi di bawah ini. Terima Kasih atas kunjungannya.
Sumber Resmi

No comments:

Post a Comment

Silahkan Komen Rider,