Sunday 8 September 2013

Lowongan CPNS Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia September 2013

Lowongan CPNS Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia September 2013 - LIPI atau Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia adalah Indonesia pemerintah otoritas untuk ilmu pengetahuan dan penelitian. Lembaga ini didirikan pada tahun 1967. LIPI berbasis di Jakarta dan berkantor pusat di Jl Gatot Subroto No 10 Jakarta. LIPI didukung oleh 47 pusat penelitian dalam semua ilmu, baik ilmu sosial dan alam. The struktur organisasi LIPI terdiri dari Ketua, Wakil Ketua, Sekretaris Utama, Deputi, dan Inspektorat. Sejak tahun 2010, Ketua LIPI Lukman Hakim. Ketua LIPI dibantu oleh 5 deputi, yaitu Deputi Ilmu Bumi, Deputi Ilmu, Deputi Teknik Ilmu , Deputi Bidang Sosial dan Kemanusiaan Ilmu, dan Deputi Bidang Jasa Ilmiah.



Saat ini Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia memberi kesempatan berkarir dengan membuka lowongan kerja terbaru 2013 dan mencari tenaga kerja yang memiliki pengetahuan, keterampilan dan nilai - nilai fokus terhadap pelanggan, dapat kerja dengan tim dan individu yang berkualitas untuk mengisi posisi: 









Untuk informasi selengkapnya tentang persyaratan pekerjaan dan bagaimana cara mendaftar secara online untuk menerapkan di setiap posisi Lowongan CPNS Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia September 2013, silakan lihat sumber resmi pada link berikut di bawah ini.

No comments:

Post a Comment

Silahkan Komen Rider,