Saturday, 14 September 2013

Lowongan kerja Yayasan Dompet Dhuafa Republika

Lowongan kerja Yayasan Dompet Dhuafa Republika  -  Dompet Dhuafa merupakan lembaga zakat dan kemanusiaan Internasional yang beroperasi di berbagai negara yaitu: Indonesia, Hongkong, Jepang, Korea, Amerika Serikat, dan Australia dengan 11 cabang dan 9 perwakilan. Di tahun 2011 lebih dari 220 Miliyar donasi berhasil dihimpun oleh Dompet Dhuafa yang kemudian didayagunakan dalam bentuk program Pendidikan, Kesehatan, Relief dan Pengembangan Ekonomi. Profil, jaringan, dan program-program Dompet Dhuafa dapat dilihat di www.dompetdhuafa.org
Karena semakin berkembangnya Dompet Dhuafa dengan berbagai program-program terbaik yang menjadi pelopor gerakan Lembaga Sosial sejenis, maka saat ini Dompet Dhuafa mencari kandidat terbaik dengan misi perjuangan yang kekal untuk bergabung menjadi Staff Keuangan untuk penempatan di Dompet Dhuafa Hongkong.

Staf Keuangan (DD Hongkong)
Requirement
  • Pria/wanita, usia antara 22-27 tahun
  • Pendidikan min. S1 dari jurusan Akuntansi atau Manajemen Keuangan dengan IPK > 3,00
  • Belum menikah
  • Memiliki pengalaman yang sesuai minimal 1 tahun
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi bahasa asing dengan baik
  • Lebih disukai yang pernah aktif di berbagai kegiatan social
  • Bersedia ditempatkan di kantor Dompet Dhuafa Hongkong selama kontrak kerja 1 tahun
  • Bertanggung jawab tentang pengelolaan dana pemasukan, dana pengeluaran dan dana operasional di Lembaga Dompet Dhuafa Hongkong
Apabila berminat dan sesuai dengan persyaratan di atas, maka segera kirimkan curriculum vitae, surat lamaran kerja, dan berkas-berkas pendukung yang lainnya ke alamat:
Divisi HRD Dompet Dhuafa
Jl. Ir. H. Djuanda No. 50
Kompleks Perkantoran Ciputat Indah Permai Blok C28-29
Ciputat, Tangerang 15419

Atau via email ke:
karir@dompetdhuafa.org
*Selambatnya-lambatnya 2 minggu setelah iklan ini dimuat.

Untuk mengetahui lebih detail tentang informasi Lowongan kerja Yayasan Dompet Dhuafa Republika, anda dapat berkunjung langsung melaui sumber resmi di bawah ini. Terima Kasih atas kunjungannya.
Sumber Resmi

No comments:

Post a comment

Silahkan Komen Rider,