Monday 2 September 2013

Lowongan Kerja CPNS DIY Adminstrasi September 2013

Lowongan Kerja CPNS DIY Adminstrasi September 2013 - DIY atau Yogyakarta Daerah Administratif Khusus merupakan propinsi khusus di Indonesia yang terletak di Jawa. Kota Yogyakarta adalah ibukota Yogyakarta Daerah Administratif Khusus. DIY yang dibagi menjadi 5 kabupaten / kota, yaitu Kota Yogyakarta, Kabupaten Sleman, Kabupaten Bantul, Kabupaten Gunung Kidul dan Kabupaten Kulon Progo. Daerah adalah daerah kedua terkecil dari provinsi di Indonesia dengan luas 3,133.15 km 2. Untuk memenuhi Badan Pusat Statistik 2010 Sensus, jumlah penduduk DIY adalah 3.452.390, meningkat 10,7% dari 3.122.268 pada tahun 2000 sensus Gubernur DIY Daerah Administratif Khusus adalah Sri Sultan Hamengkubuwono X.


Saat ini Yogyakarta Daerah Administratif memberi kesempatan berkarir dengan membuka lowongan kerja terbaru 2013 dan mencari tenaga kerja yang memiliki pengetahuan, keterampilan dan nilai-nilai fokus terhadap pelanggan, dapat kerja dengan tim dan  individu yang berkualitas untuk mengisi posisi:





Silakan lihat sumber resmi dari BKD DIY pada link berikut di bawah ini. pendaftaran online di http://bkd.jogjaprov.go.id (05-19 September 2013). Semua aplikasi yang dihargai dan akan diperlakukan secara rahasia.

Untuk informasi selengkapnya tentang persyaratan pekerjaan dan bagaimana cara mendaftar secara online untuk menerapkan di setiap posisi Lowongan Kerja CPNS DIY Adminstrasi September 2013, silakan lihat sumber resmi pada link berikut di bawah ini.


No comments:

Post a Comment

Silahkan Komen Rider,